Home » » Info Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013

Info Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013

Info Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 - merupakan salah satu pintu keluar untuk menghadapi kesulitan yang ada, terutama dalam hal keuangan, Dimana Lowongan Kerja Terbaru yang terangkum dalam artikel Info Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 agar dapat membantu anda dalam menghadapi kesulitan ekonomi yang sebagian besar masyarakat indonesia rasakan.Bacalah dengan seksama artikel selengkapnya di bawah ini.

PREMIER QUALITAS INDONESIA, PT
Sejak 1998, PT Premier Qualitas Indonesia (www.premier-indonesia.co.id) telah berdiri menjadi Property Developer yang patut diperhitungkan. Dengan 15 proyek yang telah berhasil dan terkenal, kami terus berusaha menjadi Property Developer terbaik di Indonesia. Kelima belas portfolio itu adalah Taman Provence, Fontainebleau Golf Residence & Les Belles Maisons (BSD), Kayu Putih Residence, Pinang Ranti Mansion, Premier Residence, Central Park, La Vanoise Village, Premier Pavilion, Premier Mansion, Premier Estate, Premier Park, Kota Modern, Premier Golf Residence, Natura Residences dan Premier Riviera (Rawamangun, East Jakarta)

Design dan kualitas terbaik adalah keunggulan dari produk kami. Dan ini terbukti dari adanya rasa antusiasme yang tinggi untuk setiap peluncuran produk kami.“We Create Spaces of Life” adalah harmonisasi dari management proyek dan kualitas kontrol kami.

Kami menawarkan perkembangan karir, lingkungan kerja yang bersahabat dan remunerasi yang kompetitif dimana para professional kami bisa tumbuh dan berkembang. Untuk mendukung pertumbuhan bisnis kami, saat ini kami sedang mencari posisi sebagai berikut:

SALES EXECUTIVE PROPERTY (SEP) - BEKASI

Requirements:

Pria / wanita
Pendidikan minimal D3
Usia 24-35 tahun
Mempunyai background sales (lebih disukai Sales Property)
Menguasai daerah Bekasi
Mempunyai customer database / jaringan relasi yang luas
Mempunyai kemampuan berkomunikasi
Bermotivasi tinggi mencapai sukses dan pekerja keras
Bersedia ditempatkan di Proyek yang ditunjuk (area Bekasi)
Jobdesc:

Mencari contact booking & closing deals
Melaksanakan follow up kuitansi
Bertanggung jawab dalam dokumen PPJB
Melayani customer baik di Marketing Office, Pameran, sekaligus Canvasing
Melakukan penjualan property
Mencapai target penjualan yang ditetapkan perusahaan


Jika Anda memenuhi kriteria di atas, mohon dapat segera mengirimkan lamaran, CV lengkap dan dokumen pendukung lainnya ke :

premier.housedeveloper@gmail.com

atau

careers@premier-indonesia.co.id

Kiranya sekian Info Kerja untuk sobat. Semoga dapat membantu dalam pencarian referensi kerja di kota tempat tinggal sobat di Info Info Lowongan Kerja Bekasi Desember 2013 sekiranya apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan pada kolom komentar yang sudah kami sediakan dan jangan ketinggalan membaca Lowongan Kerja Di Bogor Desember 2013 Terbaru 

0 komentar:

Posting Komentar