Home » , , » Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014 Terbaru untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari Info Lowongan Kerja Terbaru pada Januari 2014. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014 Terbaru selengkapnya.


PT. MULTI BANGUN ABADI
Kami PT. MULTI BANGUN ABADI adalah salah satu perusahaan nasional yang berkembang pesat saat ini menjalin kerjasama dengan XL AXIATA memberikan kesempatan untuk berkarir dalam posisi :

CUSTOMER SERVICE

Dengan kualifikasi :

1. Pria/wanita
2. Minimal pendidikan D3
3. Usia Max 25 Tahun
4. Berpenampilan Menarik
5. Dapat berkomunikasi dengan baik
6. Menguasai Bahasa Inggris
7. Penempatan kerja di BANJARMASIN

Benefit ;

Gaji + Insentif + Jamsostek + Asuransi Kesehatan



WALK IN INTERVIEW
XL Center Banjarmasin
Jl. A. Yani KM 1,5 No. 30 A ( dekat RS. Ulin ) kalimantan Selatan atau bisa kirim ke email abdulmalik@multibadi.com

Contact Persons ;

Bpk. Malik No Hp. 087887299023

Tanggal Berakhir: 16-01-2014
Lokasi: Banjarmasin - Kalimantan Selatan

-------------------------------------------
Tabloid urbana
Kebutuhan Informasi tak pernah lekang.Karena itu media sangat bergerak dinamis memenuhi kebutuhan itu . Namun tak semua media menarik .Karena selain bentuk , isi juga menjadi sangat menentukan.

Di Kalimantan Selatan dan Tengah terdapat banyak media cetak dengan periode terbit harian dan mingguan. Walau demikian hanya Tabloid Urang Banua , URBANA yang hadir dengan konsep , penyajian , berpenampilan menarik dan mendalam.

Sebagian besar pengelola Tabloid URBANA memiliki pengalaman di berbagai media nasional ( Majalah Berita Mingguan GATRA , Majalah Mingguan GAMMA , Majalah Forum Keadilan ) dan lokal ( Harian SINAR KALIMANTAN ).

Tabloid URBANA beredar di seluruh wilayah kalimantan selatan dan Sebagian besar Kalimantan Tengah. Memiliki 18 Agen dan 248 kios yang menjual Tabloid URBANA di seluruh Kalimantan Selatan dan Tengah.


Detil Pekerjaan

Tabloid URBANA memanggil Anda yang tertarik untuk mengembangkan diri di dunia jurnalistik menjadi WARTAWAN yang bertanggung jawab terhadap pengumpulan data / bahan berita , menulis berita dan membina hubungan dengan sumber-sumber berita.
Kualifikasi :
Pria / wanita usia maksimal 35 tahun
Pendidikan minimal S1 semua jurusan diutamakan jurusan komunikasi
IPK minimal 2,75
Memiliki pengalaman berorganisasi di Lembaga Pers Mahasiswa lebih disukai
Menyukai tantangan,berjiwa kreatif dan inisiatif tinggi
Dapat bekerja di bawah tekanan
Berdomisili di Banjarmasin .

Lamaran dapat dikirimkan via pos ke Tabloid URBANA yang beralamat di Komplek Balitra Jaya Permai Jl.Amsterdam Blok S No 5 Loktabat Banjarbaru.

Tanggal Berakhir: 13-01-2014
Lokasi: Banjarmasin - Kalimantan Selatan

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudu Lowongan Kerja Banjarmasin Januari 2014 Terbaru . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kuurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Samarinda Januari 2014 Terbaru 

0 komentar:

Posting Komentar