Home » , , , » Lowongan Kerja Lampung Januari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Lampung Januari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Lampung Januari 2014 Terbaru - Kami akan selalu membantu anda untuk mencari Info Lowongan Kerja Terbaru yang ingin anda semua dapatkan.Untuk pekerjaan di perusahaan yang anda inginkan maupun pengalaman yang sudah anda miliki selama ini. Beriku ini Lowongan Kerja Lampung Januari 2014 Terbaru selengkapnya.

PT AXA Financial

AXA Financial Lampung merupakan cabang PT AXA Financial Indonesia. AXA Financial merupakan salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia yang didukung oleh 163000 karyawan dan melayani 101 juta nasabah di 57 negara. AXA Financial adalah perusahaan asuransi jiwa dengan jalur distribusi keagenan yang senantiasa memperluas jaringan di Indonesia. AXA Financial didukung oleh lebih dari 6000 agen profesional, 55 kantor pemasaran dan melayani sekitar 100000 nasabah di seluruh Indonesia.

Kekuatan AXA Financial di bidang asuransi jiwa terbukti dengan meraih sejumlah penghargaan antara lain Top 3 Call Centre Awards 2012 dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL) dan Majalah Service Excellence, Predikat Sangat Bagus dari Majalah InfoBank 2011 dan No. 1 Corporate Images Award 2012 kategori Medium Life Insurance dengan premi di bawah Rp1 triliun dari Majalah Marketing.

1. FINANCIAL CONSULTANT (FC)

2. AGENT INSURANCE (AI)

Persyaratan:

Pria / wanita , usia minimal 18 tahun
Pendidikan minimal SMU,SMK
Berpenampilan Menarik
Berdomisili di Bandar Lampung dan sekitarnya


Kirimkan Lamaran , Daftar Riwayat Hidup (CV), Ijazah Terakhir, foto terbaru Anda ke:

PT. AXA Financial Indonesia
UP. Adjie Faturrahman (089666436095)
Jl. Jendral Sudirman No. 7C Enggal, Bandar Lampung.

(Dekat dengan Tugu Adipura/Bundaran Gajah)

Lamaran diterima paling lambat dua minggu setelah iklan ini dimuat dan jangan lupa cantumkan: UP. Adjie Faturahman di sudut kiri Amplop Lamaran .

Tanggal Berakhir: 31-12-2013
Lokasi: Lampung

Setelah Lowongan Kerja Lampung Januari 2014 Terbaru kami sampaikan, kami akan terus memperbaharui untuk semua informasi terbaru yang tersedia,dan juga kami sertakan untuk Lowongan Kerja Batam Januari 2014 Terbaru sebagai referensi lain bagi anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar