Home » » Lowongan Kerja Di Sidoarjo Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Sidoarjo Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Di Sidoarjo Februari 2014 Terbaru - Informasi terbaru seputar CPNS dan lowongan kerja baik BUMN, Bank atau loker terbaru lainnya dari admin akan selalu kami update. Perusahaan bonafit dan terkemuka kami siapkan khusus untuk anda hanya di Berita Lowongan Kerja

Ayo Cerdas Indonesia

Profile perusahaan

ACI adalah sebuah lembaga kursus untuk anak TK dan SD yang di desain berbasis “rumahan” (small) tetapi berkualitas “gedongan” (unggulan) dengan harga yang “ramah lingkungan”, terjangkau tetapi tidak terkesan murahan, (masih bisa dijangkau oleh kalangan menengah-bawah tetapi tidak dipandang murahan oleh kalangan menengah-atas).

Secara simple desain bisnis ACI terangkai dalam tiga kata ini Small, Beautiful dan Multiplay. Small berarti di desain berkapasitas jumlah siswa terbatas (maks 150 s/d 200 siswa untuk 1 outlet), per kelas dibatasi maks 10 siswa. Small juga berarti modal investasi relatif kecil dan mudah dijangkau oleh kalangan menengah yang ingin jadi investor.

Beautiful berarti memiliki kualitas unggulan, baik dalam hal layanan, mutu maupun citra. Dari sisi citra, desain performance Outlet ACI dibuat cantik dan seragam di semua tempat, layanan dikelola secara profesional dan terstandart. dan mutu pembelajaran dirancang memiliki nilai unggul dengan program jaminan nilai raport dan perubahan karakter.

Multiplay berarti mudah sekali diduplikasi dan tersebar merata di area perumahan maupun kelurahan. Dengan kekuatan multipaly ini manajemen ACI memiliki target tembus 1000 outlet dalam jangka waktu 10 s/d 15 tahun dari sekarang (tahun 2011), tersebar diseluruh kota besar dan kecil di seluruh indonesia.

Jadi jika dijabarkan dalam kalimat Visi, ACI mempunyai Visi “menjadi lembaga Kursus anak usia TK dan SD yang memiliki kualitas unggulan dengan jumlah outlet dan siswa terbanyak dan tersebar di seluruh indonesia” . Visi ini dicanangkan akan tercapai dalam jangka waktu 10 s/d 15 tahun dari sekarang (tahun 2011).

Untuk mendukung tercapai Visi tersebut, ACI saat ini digarap sangat serius dengan salah satunya memakai jasa lembaga Coaching bisnis terbaik No 1 di dunia yaitu Action Coach yang memang telah terbukti mengantarkan ratusan ribu perusahaan skala rumahan menjadi perusahaan kelas dunia. Para pemikir dan manajemen inti ACI adalah orang-orang yang telah berpengalaman tahunan di bisnis lembaga bimbingan yang berkomitmen kuat untuk mencurahkan semua kemampuannya untuk mencapai Visi ini.


Detil Pekerjaan

ACI “Ayo cerdas Indonesia” adalah lembaga Bimbingan Belajar khusus SD yang saat ini berkembang sangat Pesat dan Memiliki Visi Go International dengan membuka minimal 1000 Outlet lebih di seluruh indonesia dan negara Asean. Saat ini sedang bekerjasama dan di Coach oleh Lembaga Bussines Coaching terbaik di dunia yaitu Action Coach yang berkantor Pusat di Amerika. ACI demi mendukung Visinya membuka peluang menarik bagi SDM-SDM handal yang memiliki pengalaman organisasi dan leadership tinggi, baik yang berstatus mahasiswa tingkat akhir atau Fresh Graduate untuk dibina, dilatih dan ditempatkan di berbagai kota di jawa timur sebagai :

Pimpinan Outlet (Gaji/Penghasilan : 1jt – 3jt)

Dengan Persyaratan :

1. Memiliki waktu luang (tidak ada jam kuliah/tidak sedang bekerja di tempat lain)

2. Laki-Laki/Perempuan

3. Beragama Islam

4. Syarat IPK tidak diutamakan

5. Diutamakan yang memiliki pengalaman organisasi

6. Siap untuk ikut proses pembinaan intensif

7. Memiliki sepeda motor dan SIM C

8. Siap di tempatkan di area surabaya, sidoarjo, gresik dan malang

Lamaran dikirimkan ACI Pusat alamat : Jl. Raya Wisma Tropodo blok U No. 15. Perum Wisma Tropodo email : acipusat@yahoo.com web : www.ayocerdas.com

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: Sarjana
Jabatan: Koordinator
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Kepala Sekolah
Tanggal Berakhir: 16-02-2014
Lokasi: Sidoarjo - Jawa Timur

-------------------------------

PT. TRISAPTA INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kabel yang berpusat di Bandung dan membuka cabang di Sidoarjo - Jawa Timur.

Detil Pekerjaan

PT. TRISAPTA INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi kabel yang sedang berkembang di SIDOARJO - Jawa Timur. Untuk itu kami membutuhkan tenaga profesional untuk menempati posisi :

Sales

Persyaratan :

- Pria / Wanita, belum menikah

- Usia max. 30th

- Pendidikan min. SMA

- Menguasai M.Office

- Komunikatif & berpengalaman di bidangnya min. 2 th

- Memiliki SIM A, atau min. SIM C.

- Jujur, ulet, rajin & bertanggung jawab

- Memiliki kendaraan sendiri

Fasilitas : Gaji + komisi

Lokasi Pekerjaan

Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan: Staff senior
Pengalaman: 2-4 tahun
Gaji: Negotiable
Jenis Pekerjaan: Yang Lain
Kategori: Sales Promotion
Tanggal Berakhir: 30-03-2014
Lokasi: Sidoarjo - Jawa Timur

Sekian Informasi Lowongan kerja yang dapat kami berikan kepada anda mengenai Lowongan Kerja Di Sidoarjo Februari 2014 Terbaru, semoga informasi yang kami berikan dapat membantu anda menemukan pekerjaan yang cocok untuk peluang karir kedepanya. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar