Home » , , , » Lowongan Pekerjaan Terbaru Surakarta Januari 2014

Lowongan Pekerjaan Terbaru Surakarta Januari 2014

Berbagi informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru Surakarta Januari 2014 untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru bulan ini, loker ini dari perusahaan terkemuka dan BUMN, selain itu ada lowongan bank, guru, fresh gratuated dan lainnya, inilah informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru Surakarta Januari 2014 selengkapnya untuk anda.


PT Bernofarm is a pharmaceutical company that develop quickly. now we are are looking for high talented, motivated, and agile person to be posted in this following position :

Medical Representative

Job Desc:

Melakukan detailling ke user
Melakukan pengecekan ke apotik
Melakukan pengecekan ke distributor
Kualifikasi:

Pria/ Wanita
Usia max 28 tahun, Single
Pendidikan min SMA/ SMK
Memiliki Kendaraan Bermotor dan Sim C
Bersedia di tempatkan di Jawa Tengah, Bali, Lombok, Mataram, Makassar, Kalimantan
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas akan langsung di proses di Solo, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir melalui email ke: personalia@bernofarm.com

Demikian informasi terbaru Lowongan Pekerjaan Terbaru Surakarta Januari 2014, jangan ragu untuk bertanya dan mencari informasi seputar lowongan kerja terkait di kota-kota dan perusahaan yang anda kehendaki, untuk anda yang membutuhkan info lain tentang Lowongan Kerja Denpasar PT. BPR. TATA ANJUNG SARI Terbaru  silahkan cari dikategori yang lain, salam sukses selalu untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar