Home » , , , , , , » Lowongan Kerja di Purwokerto Jawa Tengah Februari 2014 Terbaru

Lowongan Kerja di Purwokerto Jawa Tengah Februari 2014 Terbaru

Informasi tentang Lowongan Kerja di Purwokerto Jawa Tengah Februari 2014 Terbaru kami infokan untuk anda yang berlokasi di daerah jawa tengah dan sekitarnya yang belum mendapatkan pekerjaan atau ingin berkarir yang lebih tinggi silahkan kirim lamaran di bawah ini.

Profile perusahaan

PT. Sinar Roda Utama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi alat-alat kesehatan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun, diantaranya dalam pelayanan tindakan hemodialisa dan juga sebagai mitra dari PT. Askes Indonesia, Pasien Jamkesmas maupun Pasien Umum di Rumah Sakit.

Dalam perjalanannya selama lebih dari 25 tahun, Perusahaan kami selalu fokus untuk mendukung program pemerintah dalam usaha peningkatan kesehatan masyarakat melalui jasa pelayanan, dengan menjunjung tinggi kualitas produk dan bermitra dengan perusahaan kelas dunia pembuat produk alat kesehatan yang mempunyai reputasi internasional dalam hal produksi alat-alat kesehatan seperti NIPRO Corporation, Toray, PDC, maupun produksi cairan dialisat dari Aquettant Laboretoire yang berpengalaman dan profesional.

Detil Pekerjaan

Dibutuhkan Marketing untuk Hospital Equipment dengan syarat sbb :

1. Pria max 35 tahun

2. Pengalaman di alat kesehatan (nilai plus)

3. Mampu berkomunikasi dengan baik

4. Berpenampilan Menarik

5. Bersedia melakukan dinas luar kota


Kirim berkas lamaran ke alamat :

Jl pramuka - situmpur no 10 kel.purwokerto kulon

kec.purwokerto selatan purwokerto

Tanggal Berakhir:     27-02-2014
Lokasi:     Purwokerto - Jawa Tengah

 Demikian informasi tentang Lowongan Kerja di Purwokerto Jawa Tengah Februari 2014 Terbaru. Semoga sukses, selalu berusaha dan ikhtiar.

0 komentar:

Posting Komentar