Home » , , » Pengumuman CPNS Honorer K2 Online di www.menpan.go.id februari 2014

Pengumuman CPNS Honorer K2 Online di www.menpan.go.id februari 2014

Informasi seputar Pengumuman CPNS Honorer K2 Online di www.menpan.go.id februari 2014. Setelah sekian kali mengalami kemunduran jadwal pengumunan tes CPNS kategori 2 akhirnya dijadwalkan akan segera diumumkan besok tanggal 5 Februari 2014.


pengumuman tes CPNS K2 ini mengalami beberapa pengunduran jadwal. Dari yang awalnya bulan Desember 2013 lalu, diundur menjadi Januari dan akhrnya direncanakan akan diumumkan besok secara serentak.

Untuk pengumuman yang dipajang di papan pengumuman tergantung pada pemerintahan atau BKD daerah setempat. Jika memang ingin mengumumkan secara terbuka melalui papan pengumuman, biasanya disiapkan di beberapa titik penting. Sedangkan untuk pengumuman melalui web, maka pemerintah kemungkinan akan mengumumkan secara serentak di web yang memang disediakan.

link web resmi Badan Kepegawaian Nasional atau BKN yang dikhususkan untuk mengumumkan hasil tes CPNS K2. Selain link tersebut, pengumuman hasil CPNS Kategori 2 juga bisa dilihat di http//www.menpan.go.id selaku web resmi Kementerian Pendayagunaan Aperatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Mengenai tes CPNS K2 sendiri melibatkan 605.179 peserta. Dari jumalh tersebut kabarnya akn diambil 30% dari total peserta. Namun, beberapa info juga menyebutkan bahwa jumlah peserta yang diambil adalah 50%. Tentunya sampai saat ini, pengumuman CPNS K2 masih menjadi misteri. Baik misteri mengenai jumlah yang diterima, juga mistri pengumuman mengenai hasil tes CPNS. Apakah benar besok tanggal 5 Februari 2014 atau kembali diundur seperti kemarin-kemarin.

Sumber: www.iberita.com/16934/link-pengumuman-cpns-k2-tanggal-5-februari-2014

Berikut ini adalah link situs yang menyediakan pengumuman Hasil CPNS Honorer K2 secara online 5 feb 2014:
  • http://www.kemenpan.go.id
  • http://www.menpan.go.id
  • http://cpns2013.jpnn.com
  • http//www.sscn.bkn.go.id
Demikian info tentang Pengumuman CPNS Honorer K2 Online di www.menpan.go.id februari 2014 semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar